Information
Rabu, 24 Desember 2014

Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Panjang Dan Bersimbol

Haloooo sahabat setia ERIKPLUS . Maaf banget nih saya baru ngeposting , soalnya sibuk UAS , kali ini saya akan posting sesuatu , yang pasti nya trik dong :D , Pokok nya trik ini hebat (y) , Langsung aja cekibrottt :v

Hmmm siapa sih yang tidak kenal dengan facebook ? bahkan anak sd pun sudah mempunyai facebook sekarang ini. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, Mark Zuckerberg mempunyai orang tua yang bernama Karen, yaitu seorang psikiater dan Edward Zuckerberg Seorang dokter Gigi.

Bagaiman review sekilas tentang Facebook sahabat ? menarik bukan. Nah pada kesempatan ini mimin ingin menshare cara membuat nama facebook menjadi panjang dan bersimbol. CekiBROT simak tutorial berikut :

1. Siapkan email baru yang belum di pakai di facebook / bisa buat Disini
2. Lalu daftarkan email yang baru anda buat di facebook
3. Untuk form nama isi メ Nama yang anda inginkan メ
4. Lalu klik daftar. Setelah itu konfirmasikan nomor hp anda
5. Selesai deh

Note : Usahakan pada saat daftar facebook memakai hp dan browsernya OperaMini

Nah bagaimana menarik bukan ? jika berkenan silahkan klik iklan yang ada sehingga blog kecil ini bisa bertahan terus :D, Jika ada yang kurang jelas bisa komentar di bawah pada form komentar. Contoh account fb yang saya buat : 卝 Kenalin nama gue ERIK| ,Bikin nama Facebook tuh gausahpanjang panjang bro :3 ,seringbanget gue liat akun fbnamapanjang banget -_- gue jugaheranitu nama atau cerita sih,kesannyajuga alay, nih contoh gue,cukupdengan nama "ERIK" tidakperlupanjang dan ribet"contohnya :"ERIKIngin'Dimengerti" jijik guesamanama kayak gitu, alay tau gakbro,sampe2 mata gue pedihbrobacanya.. -_- mending kaya guebrocukup dengan "ERIK" simple,gakribet, dan juga enak dilihat,Sekian dan Salam Tamvan 卝

Sumber : Bondan Prakoso Dot ID (Rolling Stone )

2 komentar Add Comments

Oke silahkan sob dicoba , masih bisa dicoba kok :)

Gunakan sebagai Anonymous jika kamu tidak memiliki akun apapun.
Mohon agar tidak berkomentar "Link Aktif"
Terima Kasih Telah Berkunjung...

Konversi KodeOut Of TopicEmoticon

Terima kasih telah berkomentar