Information
Senin, 13 Oktober 2014

Free Tamplate Responsive Moteor Shark Valid HTML5 dan CSS3

Free Template Responsive Moteor Shark Valid HTML5 dan CSS3

ErikPlus ~ Inilah salah satu template buatan Leony Le, walau gratis namun desain template ini tidak kalah dengan template premium. Sudah sekian lama saya belajar di dunia blogger, akhirnya saya dapat membuat template sesuai dengan keinginan saya.

Seiring berjalannya sang waktu yang terus membuat saya terus mempelajari bersama para master seperti Mas Adhy dan Kang Ismet, begitu juga sama Taufik Nurrohman dan inilah pengalaman yang saya dapatkan. Template Moteor Shark ini saya menggunakan struktur HTML5.

Mungkin template ini bisa dikatakan sangat sederhana namun saya cukup puas bisa menyusunnya sesuai kemampuan saya, dan saya harap bagi yang ingin menggunakan template ini bisa menghargai kerja keras saya dengan tidak menghapus link kredit.

Fitur Template Moteor Shark


  • Threaded Comment Hack 3.
  • Responsive, Cek Disini.
  • Validasi Home, Cek Disini.
  • Validasi Postingan, Cek Disini.
  • Validasi CSS3, Cek Disini.
  • Chkme.com 100%, Cek Disini.
  • Kecepatan Loading, Cek Disini.
  • Postmeta di homepage dan postingan.
  • Email Subscribe Flat Ui.
  • Back to Top.
  • Breadcrumbs.
  • Dan masih banyak lagi.




Cara Instalasi:

Perhatikan dibagian tata letak yang berjejer kebawah itu dengan empat kolom, supaya tetap valid HTML5, silakan ikuti dengan teliti.

01. HTML/JavaScript = ini diisi Email Subscribe Flat Ui, silakan masukan HTML dibawah ini dan rubah MoteorShark dengan alamat Feed anda (ada dua).

<div id='subscribe-box'>
              <div class='title'>
               Subscribe Here
              </div>
                 <p>Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.</p>
             <div class='emailfield'>
              <form action='http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify' method='post' onsubmit='window.open(&apos;http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=MoteorShark&apos;, &apos;popupwindow&apos;, &apos;scrollbars=yes,width=550,height=520&apos;);return true' target='popupwindow'>
               <input type='text' name='name' onblur='if (this.value == &quot;&quot;) {this.value = &quot;Your Name&quot;;}' onfocus='if (this.value == &quot;Your Name&quot;) {this.value = &quot;&quot;;}' value='Your Name'/>
               <input type='text' name='email' onblur='if (this.value == &quot;&quot;) {this.value = &quot;Your Email&quot;;}' onfocus='if (this.value == &quot;Your Email&quot;) {this.value = &quot;&quot;;}' value='Your Email'/>
<input name='uri' type='hidden' value='MoteorShark'/>
<input name='loc' type='hidden' value='en_US'/>
                <input class='submitbutton' type='submit' value='Subscribe Now!'/>
              </form>
             </div>
</div>

02. My Facebook = ini diisi dengan Facebook Fans Page, silakan ubah alamat https://www.facebook.com/mymisteri dengan alamat fans page anda.

<div class="fb-like-box" data-href="https://www.facebook.com/mymisteri" data-width="300" data-height="184" data-colorscheme="light" data-show-faces="true" data-header="false" data-stream="false" data-show-border="false"></div>

03. Popular = Silahkan klik edit dan setting thumbnail dan cuplikan jangan di centang, jika sudah klik save.
04. Labels = Silahkan Centang tampilan Cloud.

Jika ada kesulitan silakan tinggalkan komentar anda dibawah kolom komentar bawah ini, semoga template ini bisa menjadikan anda makin sukses dikemudian hari.

2 komentar Add Comments

keren gan template blog'nya, tp ane udh PW sama tmplate ane :D

Oke Makasih Gan :)

Gunakan sebagai Anonymous jika kamu tidak memiliki akun apapun.
Mohon agar tidak berkomentar "Link Aktif"
Terima Kasih Telah Berkunjung...

Konversi KodeOut Of TopicEmoticon

Terima kasih telah berkomentar