Information
Kamis, 10 Juli 2014

Cara Membuat Effect Aquamarine pada Photoshop

ERIKPLUS ~ Kali ini saya ingin memberikan sebuah ilmu, yang semoga bisa bermanfaat ya ^^ saya akan memberi tutorial bagaimana cara membuat Efek Aquamarine di Photoshop.
disini saya menggunakan photoshop Cs4 Portable, dan Gambar di ambil dengan SLR Nikon. nah, berhubung Nikon tidak memiliki Efek Aquamarine, jadi saya membuatnya di photoshop. Jika Anda tidak mempunyai Adobe Photoshop CS4 Silahkan Download disini

1. Langkah Pertama, Masukan Foto yang akan diedit. Usahakan gambar yang jernih agar hasil akhir dapat maksimal.Saya Menggunakan foto teman-teman :D
2. Yang kedua, Pergi ke Adjusment (seperti gambar) dan pergi ke Chanel Mixer.


3. Beri centang pada tulisan Monochrome. dan hasilnya akan menjadi hitam putih.
4. Duplikat Hasil mixer tersebut menjadi 3 bagian. (Ctrl+J)
5. Layer Ketiga Ubah menjadi Screen. dan Oppacitynya menjadi 40%
6.Layer kedua Ubah menjadi Linear Dodge (Add) . dan Oppacitynya menjadi 40%
7. Dan Layer pertama Ubah Menjadi  Color Burn. dan Oppacitynya menjadi 15%
8. Dan Hasilnya Menjadi Seperti Ini. Apabila Kurang cerah anda bisa menaikan Oppacity pada Layer mixer Ke 2.
9. Maka Hasilnya Menjadi Seperti Ini. Mudah Bukan ??
 BEFORE
 AFTER

Nah, Sekian Tutorial dari saya , Semoga bermanfaat bagi yang membacanya ^^ Kalo mau bertanya tanya bisa berkomentar ^^ Wassalamualaikum..

30 komentar Add Comments

wah.. ijin praktekin sob

tutorialnya lengkapsob..jadi enak praktkn nya

Oke sob , sering berkunjung ya

Walah Keren Gan :D , Saya Coba Dulu :D

wah ternyata gak susah susah amat yaaa...

Oke gan silahkan :)

Iyah gan gak susah susah amat ko , malah mudah :)

Kalau boleh tau aquamarine itu seperti apa ya ?

Seperti gambar diatas sob :)

keren nih teknik PSnya :D kapan kapan ane coba :D

Wah mantep gan :)
Tinggal di praktekin aja ni :D

Oke gan makasih , Segera dicoba biar mantap :D

Sangat bermanfaat sekali..
Saling follow blog yuks+ tukar link yuks :) :)

http://tipsfadhil.blogspot.com

(jangan lupa tinggalkan comment)

oh gitu yah,, thanks infonya

Ane masih bingung gan sama sotosop tapi pas ngliat ini gampang juga ya , lumayan lah nambah ilmu untuk pemula kaya saya makasih ya gan

Mantap nih infonya ,lumayan nambah pengetahuan tentang photoshop ,nice share

Oke makasih gan ^_^

makin menambah semangat saya untuk berkarya dibidang design nih :)

Semoga agan lebih ahli di bidang design :)

Mantap Bro triknya lagi belajar design nih :D

Lebih mantap kalau belajar trik ini sob ^_^

Keren tutor potoshopnya gan..ijin nyoba yah

Salam manfaatbersama

Oke silahkan gan :) Thanx sudah berkunjung :)

Wow ternyata gampang juga ya, ane coba dulu gan

wah,,,, jadi gitu ngebuatnya :D sekaligus ngputihin muka ya :D

download ny dmn nih bro ?

Terimakasih, sangat bermanfaat sekali

Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

Gunakan sebagai Anonymous jika kamu tidak memiliki akun apapun.
Mohon agar tidak berkomentar "Link Aktif"
Terima Kasih Telah Berkunjung...

Konversi KodeOut Of TopicEmoticon

Terima kasih telah berkomentar